Kamis, 04 Oktober 2012

peluang usaha tahun ini



Baju adalah penutup tubuh kita dari suhu dingin dan panas agar tubuh kita terlindung dari cuaca yang sering kali berubah-ubah,baju sangat banyak fungsinya apalagi bagi kaum hawa sebagai penutup aurat.
Baju banyak bahan bakunya seperti dari :

·         bahan binatang          - yang di ambil bulu dan kulitnya sebagai baju yang harganya mahal.

·         bahan tumbuhan       - yang diambil akar,daun kulit dan buah  seperti kapas (KATUN) dan dari
             serat nenas   yang di sebut dengan pina.

·         bahan tambang          - Asbes,Perak,Emas dll seperti vinyl berbahan baku asbes.

·         bahan buatan              - seperti polyster ( dari minyak bumi),ACRYLIC ( Wool  Imitasi ) atau     
nylon  ( Sutera Imitasi ).

Bajupun beragam-ragam harganya dari baju mahal sampai baju murah,baju sangat laku di pasaran apalagi baju yang di buat mengikuti model saat itu apalagi baju murah dengan kualitas dan model yang bagus.sekarang kita lebih cendrung membeli baju dengan harga grosir supaya mendapatkan baju dengan harga murah,seperti di tanah abang kalau di Jakarta.

baju murah sangat bagus sekali sebagai peluang usaha 2012 ini apalagi baju second import karena masyarakat kita lebih suka membeli BAJU MURAH dengan kualitas import.baju murah bisa di jadikan peluang usaha sekarang atau bisnis sampingan.

Masyarakat Indonesia sekarang sudah mulai percaya untuk belanja online dan lagi trend sekarang belanja online lewat internet apalagi harganya sesuai dengan kantong pembeli,penjualan baju secara online sekarang di Indonesia sudah bagus pelayanannya seperti GROSIR TANAH ABANG ,GROSIR BAJU MURAH dll. 

kalau kita tertarik dengan catalog-catalog yag ditawarkan,kita bisa memesannya saat itu juga,apalagi harganya pun bersaing karena sekarang sangat mudah sekali bagi kita belanja online dan baju murah pun banyak kalau kita search  di browser kita seperti om google atau om .
 
            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar